JLLB Tahap II –West Radial Road Ditargetkan Selesai

JLLB TAHAP II –WEST RADIAL ROAD DITARGETKAN SELESAI

Memiliki unit di proyek-proyek  hunian yang dikembangkan oleh Ciputra Group tak hanya memberikan nilai plus berupa prospek investasi. Kenyamanan penghuni pun mendapatkan jaminan. Jika bicara soal kenyamanan, pasti erat korelasinya dengan kualitas bangunan dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati penghuni.

Tapi, ada satu faktor kenyamanan yang tak kalah penting bagi benghuni : lokasi yang strategis dengan akses yang mudah. Dalam pengembangan proyek terbarunya di Surabaya Barat, Northwest Hill, tetap menjaga komitmennya untuk menghadirkan kemudahan akses.

Saat ini pengerjaan infrastruktur di kawasan Surabaya Barat sedang di kebut Pemkot Surabaya. West Radial Road dan Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) segera terealisasi. Dua akses tersebut dipastikan akan memuliskan akses penghuni Northwest Hill ke berbagai tempat.

PT.Ciputra Development juga berupaya untuk segera menuntaskan JLLB di area CitraLand. Setelah membangun dua jalur JLLB yang masing-masing sepanjang 500 dan 700 meter, PT Ciputra Development kini berfokus mengerjakan JLLB tahap II.

Area yang masih berupa lahan gersang akan diubah menjadi jalan mulus sepanjang 500 meter dan diharapkan bisa segera digunakan.

Jalan yang memiliki row 55 meteri itu akan menghubungkan Pelabuhan Teluk Lamong di sisi utara dan tol Surabaya-Mojokerto di sisi selatan. “Kalau JLLB ini sudah jadi, akan ada banyak pihak yang diuntungkan. Kemacetan bisa terurai dan perekonomian di sekitar kawasan JLLB juga akan meningkat. Jadi, semakin cepat terealisasi, semakin bagus, “tutur Senior Director PT. Ciputra Development Sutoto Yakobus.

Untuk memaksimalkan potensi JLLB, PT.Ciputra Development juga membangun radial road. Jalur itu saat ini sudah terbangun lebih dari 4 km dan diharapkan jalur selebar 40 meter itu akan menghubungkan JLLB dengan bunderan PTC.

Saat ini, Ciputra juga sedang menggenjot pembangunan west radial road tahap II. Pengerjaan di mulai dari bunderan G-Walk ke arah timur (bunderan PTC) sejauh 200 meter. “Targetnya dua bulan selesai, “Targetnya dua bulan selesai, “cetus Kepala Konstruksi dan Pengembangan PT. Ciputra Development Indra Purnama. (zul/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *